Tanteku yang Binal

By Lucy Friday, June 7, 2019
Halo agan semua mohon ijin share ya pengalamanku sama tanteku yang binal dan hot abis. Ini pengalaman pribadi dan real agan-agan semua.

Semua bermula pada awal tahun 2011 silam, waktu ane baru mulai kuliah di kota J gan. Ane dari kecil tingggalnya di kota M, jadi baru pertama kalo ini ane tinggal serumah sama tante ane ini.
Awal mulanya ane penasaran gan sama tanteku ini, orangnya sih kalem gan, body mungil gitu gan, tocil sih, tapi pantatnya itu yang selalu bikin otong senut-senut pengen goyang dan ngeremes gan.

Dulu waktu doi lagi mandi ane iseng tuh gan buat ngintipin doi pas mandi, buset bodynya mulus banget gan, apalagi doi pas belakangin ane, pantat favorit ane auto kelihatan jelas dong. Langsung coli tu gan ane didepan pintu kamar mandi, g kuat lihatnya gan.

Itu ane ngintipin doi tiap doi mandi subuh-subuh apa sore gan, tapi seringnya subuh sih gan pas masih pada tidur, jadi sepi dan aman hihihi. Pernah tu gan pas doi mandi, ane coba standby didepan pintu kamar mandi dan ane iseng coba ngetes otong ane dikeluarin seakan-akan ane lagi kencing gan. Eh pas doi keluar kagetlah dia, tapi sambil ngelirikin otong ane gan hahahaha.

Dari situlah ane mulai tau kalau doi juga mau gan sama ane. Pas doi mandi pas subuh ane coba lagi tuh buka otong pas doi keluar dan ane cegat tu doi pas mau keluar, jadi kayak maksa doi lihat otong ane hahahaha. Doinya ane pepet gan sama otong ane, si doi coba ngehindar sambi ngomong udah masukin itu otong tapi sambil lihatin terus gan, tapi doi g teriak atau apa gitu cuma pura-pura jengah gitu gan.

Selanjutnya ya masih belum sampek macem-macem sih gan ane sama dia sampe ane lulus kuliah. Setelah lulus kuliah, ane kan nganggur agak lama tu. Nah tiap pagi kan ponakan sama suaminya pergi tu gan, otomatis cuma ada ane sama dia dirumah. Ane coba iseng tuh kedoi gan. Doi kan kalo pagi suka dagang tu disekolah, pas nyiapin macem-macem buat dagang didapur, ane isengin tu dia, ane pake celana tanpa sempak gan hihihi. Trus ane pura2 tu ambil air hangat, nah posisi termosnya itu ada dimeja yang biasa doi pake buat nyiapin dagangan. Ane ambil lah tu air hangat, sambil nyenggolin pantat doi ke otong ane yang udah ngaceng berat ke pantat doi. Doi cuma langsung ngehindar sambil bilang "Mas apaan ini" gitu doang gan hahaha. Ya udah ane mundur, trus ambil air hangatnya. Ane kayak gitu hampir sebulan gan ke doi, si doi lama-lama jadi menikmatin gan tiap ane sodok pantatnya pake otong ane hahaha. Nolaknya cuma bilang "Masss...." gitu doang gan.

Dari situ ane mulai berani tu gan buat isengin doi lebih jauh. Jadi tahap selanjutnya ane waktu doi lagi nyiapin dagangan, ane keluarin tu otong dideket doi gan, doi cuma diem sambil lirik-lirik otong ane gan. Ya udah ane deketin tu dia sambil gesek-gesek tu pantat doi. Doinya ya seperti biasa cuma bilang "Maassss.... sudah dong" tapi pantatnya tu nempel terus gan sama otong ane hahahaha. Ane lanjutin dah kayak gitunya ke doi. Doi kan kalo lagi nyiapin daganga suka pake daster tipis gan, ya taulah ibu-ibu kalo dirumah pake daster kayak gimana. Oh iya sampek lupa doi anaknya udah 2 gan udah gede-gede umur doi tapi masih 30an gan, doi nikah muda dulu.

Setelah itu ane sering tu tiap pagi kalo doi pake daster selalu bukain daster dia sama sempak doi ane turunin tu sempak, trus langsung tancepnotong ane dipantatnya doi gan hahahah. Seperti biasa, doi cuma bilang "Maaasss..." sambil sedikit mendesah gan. Doi ane gituin sambil nyiapin dagangan gan, multi tasking beneran dah tante ane satu ini hahaha. Ane belum berani gan pegang-pegang meki atau nenenya gan waktu itu, sebatas tancepin otong ke pantanya dia aja. Maklum masih perjaka gan, belum tau mana lubang meki wkwkwkwkwk.

Sampai karena seringnya ane tiap pagi nempelin otong ke pantatnya doi, doi jadi jarang pake sempak gan waktu nyiapin dagangan coba hahaha. Trus tiap ane kebelakang muka doi langsung kesel gan, karena keseringan ane kasih otong tu pantat. Apa doi pengennya dimasukin ke meki langsung yak. Ane g peka yak wkwkwkw. Habis itu ane coba tu sambil nempelin otong ke pantat doi ane remes-remes juga tu nenen dia yang kecil tapi gemesin itu gan. Doi seringnya g pake BH gan kalo pagi, jadi gampang banget buat diremes nenennya.

Suatu ketika doi bangun malem-malem gan biasa buat nyiapin dagangan, kayaknya buat ngehindarin ane pas dipagi hari gan hahaha. Ane denger ada yang masak-masak gitu gan, ya udah ane cek kedapur, teryata doi lagi masak. Ane pertama ngobrol-ngobrol biasa sama doi gan, biasa pemanasan hahaha. Lama-lama ane deketin tu doi gan, ane cumbu doi gan pas masak. Doinya cuma nolak secara halus gan, ya udah ane terusin gan. Ane lepas dah tu sempak doi yang doi pake secara paksa gan. Ane cari tu meki doi gan, ane ciumin paksa tu meki doi sambil gerepein nenen sama meki dia gan. Doi seperti biasa nolak secara halus, cuma ngehindar dikit, mau kabur tapi lagi masak kali ya, jadi doi g bisa kemana-mana gan. Ane isengin doi lumayan lama sih gan, jilatin meki doi pas doi nungging, sambil nyolokin meki doi gan hahahaha. Pas ane pegang meki doi basah gan, doi nolak tapi basah juga tu meki gan, nafsunya gede juga teryata tante ane gan. Ya udah doi nungging coba ane colok aja pake konti ane gan, tapi g masuk-masuk gan susah. Secara konti ane kagak gede-gede amat dan pantat doi lumayan bohay gan, bikin nafsu dah pantatnya, gede, bulet, mulus gitu.

Dari situ ane jadi sering godain doi gan kalo masak malem-malem,secara suaminya kalo balik pasti dini hari, diatas jam 1an gan. Tapi belum sampek ngewek sama doi gan, susah banget masukin kontol ane ke meki dia pas nungging dan dia lagi masak gan. Ya udah ane gesek-gesek seperti biasa gan otong ane kepantat doi sampek croot banyak banget dipantat doi. Kalo sampek croot doi pasti marah gan, g suka kalo kena peju gan doi. Langsung lari kekamar mandi doi gan.